Jumat, 03 Januari 2020

KEGIATAN BLUE PATROL TANGGAL 3 JANUARI 2020

Pontianak. - Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota Melaksanakan  kegiatan Blue Patrol yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, kegiatan ini yang di Pimpin oleh Ipda I Wayan Nurjana, SH selaku piket padal pada hari itu dan diikuti oleh Anggota piket Jatanras serta piket identifikasi dengan kekuatan 5 Personil, Jum'at (03/01).

Dalam kegiatan Blue Patrol di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota, dengan melakukan Patroli, sambang serta memberikan himbauan kepada penjaga malam, Scurity dan juru parkir agar turut serta menjaga keamanan khususnya yang berada disekitar Wilayah Kota Pontianak.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Blue Patrol di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya Gangguan Kambtibmas khususnya 4C dan menciptakan stabilitas kambtibmas diwilayah hukum Polsek Pontianak selatan sehingga terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

"Kegiatan  Cipta Kondisi Diwilayah Hukum Polsek Pontianak selatan berdampak dan berpengaruh positif terhadap lingkungan kami" ungkap salah seorang warga yang di sambangi.
kegiatan Cipta Kondisi ini akan selalu dilaksanakan secara rutin guna memberikan rasa aman  kepada masyarakat, ujar Ipda I Wayan Nurjana, SH.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar