Senin, 24 Februari 2020

MENCURI HANDPHONE DENGAN MENGGUNAKAN GALA SEORANG LELAKI DIAMANKAN UNIT JATANRAS POLRESTA PONTIANAK KOTA




Pontianak - Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 sekira jam 12.30 wib Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota berhasil mengamankan 1 (Satu) Orang yang diduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) yang berinisial S als D (41th/lk) dan 1 (satu) orang pelaku pertolongan jahat yang berinisial GG als A (35th/pr). Pelaku melakukan aksinya di Gg. Alpokat Indah Jalur 2 RT/RW 001/016 Kel. Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat.

Pelaku mengambil 1 Unit Handphone Merk VIVO Y71 dengan cara mencongkel jendela rumah korban dan mengambil HP tersebut dengan menggunakan jaring Gala.

Setelah melakukan Penyelidikan Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota mendapatkan informasi tentang keberadaan terduga Pelaku an. GG als A (35th/lk) dengan bertindak cepat Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku tersebut. Dari pengakuan terduga pelaku GG als A (35th/lk) yang bersangkutan memperoleh Hp Vivo Y71 tersebut dengan cara membeli seharga Rp.450.000 dari terduga pelaku S als D (41th/lk). Atas informasi tersebut tidak dibutuhkan waktu yang lama anggota Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota berhasil mengamankan terduga pelaku S als D (41th/lk) dan hasil dari introgasi singkat terduga pelaku mengakui perbuatanya. 

Ketika Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota ingin melakukan pengembangan di TKP lainnya terduga Pelaku S als D (41th/lk) berusaha melarikan diri dan melawan Petugas. Kemudian Petugas memberi tembakan peringatan namun tidak di indahkan oleh terduga Pelaku S als D (41th/lk), akhirnya petugas melakukan tindakan yang terukur dan berhasil melumpuhkan terduga pelaku tersebut dan membawa pelaku ke RS. Anton Soerjarwo Pontianak guna dilakukan pertolongan medis.

Setelah dari RS. Anton Soerjarwo Pelaku dan beserta Barang Bukti hasil Pencurian di amankan ke Polresta Pontianak Kota guna Penyidikan lebih lanjut.

Bravo Jatanras, Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota Mantap.
.
.
.
.
@pnc_poldakalbar @polrestapontianakkotaa @polrestapontianakkota @kapolresta_ptk_kota @rullyrobinsonpolii @polisi_indonesia @bareskrim2018 @ditreskrimumpoldakalbar @jatanraspontianak @humaspolrestapontianak
#polisirepublikindonesia #polri #polisi #poldakalbar #poldakalbarberkibar #polrestapontianakkota #reskrimum #satreskrimpolrestapontianakkota #jatanraspolrestapontianakkota #jatanraspontianak #polisihebat #polisijaya #beritanasional #beritaviral #beritakriminal #beritaupdate #beritapontianak #beritakalbar #pontianak #kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar