Minggu, 19 Maret 2023

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute



 PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah,  Masyarakat Kota Pontianak Melakukan  Pawai Ta'aruf  Semarak menyambut Bulan Suci Ramadhan,  Demi terlaksananya kegiatan Pawai tersebut  Personil Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran di Sebar dititik-titik atau simpang padat Lalu lintas.  Minggu(19/3/2023).



Pengamanan pawai Ta'aruf  Semarak  Menyambut bulan Suci Ramadhan  1444 Hijriah ini diPloting sesuai wilayah  Hukum Polsek Jajaran dan pimpin langsung oleh Para Kapolsek, Seperti  halnya  dengan Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. serta beberapa personilnya.


Kapolsek Pontianak Barat mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi timbulnya gangguang Kamtibmas dalam kegiatan pawai ta'aruf ini. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, dan  pelaksanaan kegiatan pawai ta'aruf pun berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif.



Adapun rute yang dilalui pawai Ta'aruf hari ini untuk start dan finish di taman Alun-alun Kapuas, melalui rute jalan Rahadi Usman, jalan Pak kasih, jalan Hasanuddin, jalan Merdeka, jalan Jend. Urip dan masuk kemabali jalan Rahadi Usman.


Kapolsek juga mengapresiasi kepada masyarakat dan panitia pawai Ta'aruf yang telah  berperan aktif dalam menjaga keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat." Ujar Jatmiko. 


#polrestapontianakkota, #polresmempawah, #polressingkawang, #polresketapang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar