Senin, 06 Januari 2020

KEGIATAN BLUE PATROL MENCIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT KOTA PONTIANAK

Pontianak. - Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota Melaksanakan  kegiatan Blue Patrol yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, kegiatan ini yang di Pimpin oleh Ipda Zainal Abidin, SH selaku Kasubnit 2 Jatanras dan diikuti oleh Anggota piket Jatanras serta piket identifikasi dengan kekuatan 5 Personil, Senin (06/01).

Dalam kegiatan Blue Patrol di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota, dengan melakukan Patroli, sambang serta memberikan himbauan kepada penjaga malam, Scurity dan juru parkir agar turut serta menjaga keamanan khususnya yang berada disekitar Wilayah Kota Pontianak.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Blue Patrol di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya Gangguan Kambtibmas khususnya 4C dan menciptakan stabilitas kambtibmas diwilayah hukum Polsek Pontianak selatan sehingga terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

"Kegiatan Patroli Polisi diwilayah kota Pontianak berdampak berpengaruh positif terhadap lingkungan kami, kami merasa aman dan tenang" ungkap salah seorang warga yang di sambangi.

kegiatan Blue Patrol ini akan selalu dilaksanakan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan  meniadakan segala gangguan keamanan diwilayah kota Pontianak, ujar Ipda Zainal Abidin, SH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar